Kamis, 28 Maret 2013

Makanan Super Pencegah Kanker

Kanker adalah salah satu penyakit yang cukup mematikan. Pada banyak kasus, Anda bisa melakukan pencegahan dengan mengubah pola makan sehat. Konsumsi makanan sehat dapat membantu tubuh memerangi sel yang menyebabkan kanker. Manfaat dari bahan makanan sehat jangan Anda remehkan. Nutrisi yang terkandung dalam beberapa jenis makanan dapat membantu Anda mencegah kanker. Berikut ini adalah beberapa sumber makanan yang bisa Anda konsumsi untuk mencegah kanker, seperti yang dilansir Healthmeup.
Susu
Minum segelas susu bisa sangat bermanfaat. Kandungan tinggi vitamin B2 dan B12, kalsium, protein dan anti-oksidan menjadi nutrisi penting dalam susu. Penelitian oleh lembaga penelitian Anzac, menunjukkan bahwa susu membantu dalam menjaga tulang kuat dan membantu dalam mencegah kanker payudara hingga 70 persen.
Bayam
Bayam mengandung magnesium. Ini adalah mineral yang membantu meningkatkan tingkat kortisol dalam tubuh Anda. Para ilmuwan dari Jepang, memelajari berbagai glikol-nutrisi dari bayam dan menemukan bahwa bayam menunjukkan sifat menghancurkan pertumbuhan sel kanker dan tumor. Bayam sangat membantu dalam mencegah beberapa jenis kanker seperti kanker ovarium,dan kanker prostat.
Alpukat
Vitamin B sangat penting untuk memiliki sistem saraf dan sel-sel otak yang sehat. Alpukat memberikan kuantitas kuat dari vitamin B untuk tubuh kita. Alpukat mengandung antioksidan dan fitokimia yang membantu dalam mencegah kanker. Sehingga asupan ini sangat baik dalam mencegah kanker payudara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar